PENABURVAGANZA 2015

IMG-20151104-WA0006IMG-20151102-WA0023

Tahun 2015 akan menjadi momen bagi acara tahunan kami PENABUR VAGANZA sebagai ajang para pelajar menorehkan prestasi. Melibatkan hampir seluruh Kodya dan Kabupaten Bogor, PENABUR VAGANZA merangkul seluruh tingkatan sekolah dari Preschool (Toddler, Playgroup, Kindergarten), SD, SMP, hingga SMA.

Jenis lomba yang akan di pertandingkan meliputi bidang Bahasa Inggris, diantaranya : Debate, Tounge twister, Choral Reading, Speech, Story telling dll. Bekerjasama dengan Surya Institute, Cerdas Cermat MIPA juga akan menjadi ajang seru bagi siswa dan siswi penggemar matematika dan fisika. Bagi pecinta olahraga, pertandingan pembukaan adalah Futsal dan Basket menjadi pilihan para calon juara yang akan dipertandingkan sepanjang minggu. Bekerjasama dengan media cetak Nasional, Workshop pelatihan Jurnalistik dan Fotografi juga digelar selama dua hari (Senin, Selasa, 02-03 November 2015) dengan melibatkan 50-70 peserta tiap sesi. Total peserta dalam sepekan PENABUR VAGANZA adalah sekitar 1100 orang, diluar CROWD supporter yang diprediksi mencapai 2000 orang.

Acara puncak PENABUR VAGANZA akan berlangsung pada upacara Pembukaan hari Rabu, 04 November 2015 pukul 10.15 yang didahului Press Conference pukul 09.00 yang mengundang 15 media pers cetak, online dan broadcast dan diramaikan dengan karnival pertunjukan siswa siswi dari drum band hingga pentas seni. Press Conference ini di hadiri oleh:

Bapak Saut Pane M.b.a (Ketua Yayasan BPK PENABUR Bogor),

Bapak Kris Sahat Simanungkalit (Pengurus Ortepas BPK PENABUR Bogor),

Ibu Beatrice Pangala (Sekretaris Pengurus BPK PENABUR Bogor),

Ibu F. Maria Tambunan (Pengurus Keuangan BPK PENABUR Bogor), dan

Bapak Pendeta Darwin Darmawan (Penasehat Yayasan BPK PENABUR Bogor).

Di akhiri acara pesta Penutupan pada hari Sabtu, 07 November 2015, dimana akan ada acara penyerahan Piala pemenang dan penampilan artis Ibukota Fanky Sihombing.