SMA NASIONAL PLUS BPK PENABUR Sentul will hold Education Expo & Seminar "Being a True Learner". This event open for all Student Senior High School. Come & join with us! Don't miss it! Thank you & God bless all!

Peduli Masa Depan Edukasi, BPK PENABUR Sentul adakan Pameran Pendidikan

Melihat tingginya minat para siswa untuk melanjutkan ke universitas dengan kualitas yang terbaik juga dengan fokus utama mempersiapkan siswa menghadapi tingkat pendidikan yang lebih tinggi, membuat BPK PENABUR Sentul City, Bogor, Jawa Barat berinisiatif untuk mengadakan Pameran Pendidikan yang mengambil tema “Being a True Learner”, dan akan digelar pada Sabtu 16 September 2017, di Gedung SMA Nasional Plus BPK PENABUR, Sentul City, Bogor ini

Menurut Krissahat Simanungkalit, pengurus bidang Organisasi, IT dan Pemasaran, acara pameran ini sebagai kepedulian dan bentuk tanggungjawab PENABUR sebagai lembaga pendidikan yang berkarakter dengan mengedepankan Nilai-nilai Kristiani, mempersiapkan lulusannya melanjutkan ke pendidikan tinggi melalui pemberian informasi akurat tentang universitas yg bermutu dan terakreditasi.

“Melalui bimbingan secara profesional para lulusan SMA PENABUR PLUS yang berlokasi di Sentul City Bogor bisa memilih universitas yang dapat membantu mengembangkan minat dan bakatnya.Pameran ini bermuatan informasi perguruan tinggi dari dalam dan luar negeri lengkap dengan fakultas dan jurusannya, juga beasiswa bahkan peluang kerja serta kesempatan melakukan konsultasi dengan psikolog yang ahli dan berkompeten,” katanya.

Psikolog yang ahli dan berkompeten itu sendiri adalah, Niniek L Karim yang akan menjadi pembicara dalam pameran ini. “Niniek L Karim sudah sejak lama dikenal sebagai psikolog yg punya nama besar di tingkat nasional dan disamping itu populer sebagai pemain film (artis). Figur yang populer serta keahliannya sebagai psikolog sosial ini tentunya akan menjadi magnet luarbiasa bagi pengunjung dalam pameran ini,” tambah Sahat.

Program yang direncanakan akan dijadikan program tahunan ini, selain menyasar kepada para murid dan orangtua murid dari SMA dan SMP Plus BPK PENABUR sendiri, juga menargetkan siswa-siswi dari SMA lain yang berada disekitar lokasi, sebagai wujud kebersamaan dan kepedulian sosial.

 

Sumber : Daniel Tanamal – Jawaban.com