Christmas Celebration SD BPK PENABUR Bogor Paledang

Bagi sebagian orang, bulan Desember adalah salah satu momen yang paling dinantikan, karena seluruh umat Kristiani merayakan Natal; hari di mana seluruh umat Tuhan memperingati kelahiran Yesus Kristus. Ada banyak perayaan Ibadah Natal di mana-mana, bahkan sebelum tanggal 25 Desember.

Pada hari Rabu 13 Desember 2017, SD BPK PENABUR Bogor merayakan perayaan natal yang bertemakan “Kelahiran Kristus Membawa Damai” dan Sub tema “Sudahkah Aku Menjadi Kawan yang Baik bagi Orang lain?”. Acara ini dihadiri oleh Pengurus, Kepala Sekolah SD, Perwakilan orang tua siswa, seluruh siswa kelas 1 – 6 Yayasan SD BPK PENABUR Bogor, dan Kepala Sekolah SMP BPK PENABUR Bogor.  Pembawa firman pada acara ini  adalah Kak Vera dari Gereja Kristen Indonesia (GKI). Pesan natal yang disampaikan pada saat ini bahwa kelahiran Allah adalah kado terindah bagi kita. Untuk itu, kita harus melakukan yang terbaik dimulai dari diri sendiri.

Sebelum acara dimulai, dibuka dengan penampilan balet dari kelas kecil, sedangkan penampilan yang lainnya ditampilkan setelah ibadah selesai. Dalam varian natal, ada beberapa penampilan siswa dan guru, diantaranya; vocal siswa kelas kecil, vocal siswa kelas besar, dan diakhiri dengan penampilan vocal group guru.

Kiranya dengan damai natal tahun 2017 ini, memberikan sukacita yang besar bagi umat manusia.