GEBYAR PENDIDIKAN JENJANG SMP TAHUN 2018

Pada tanggal 28 – 29 Maret 2018, SMP BPK PENABUR Bogor mengikuti kegiatan pameran pendidikan  yang disebut Gebyar Pendidikan Jenjang SMP Kota Bogor Tahun 2018. Kegiatan yang diikuti oleh SMP Negeri dan Swasta se-Kota Bogor dibuka oleh plt Walikota Bogor dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Bogor. Kegiatan menampilkan karya kreativitas serta keunggulan setiap sekolah baik dari bidang keterampilan, prestasi, karya inovatif, seni, budaya, dan lain-lain.

Stand SMP BPK PENABUR Bogor menyajikan hasil karya siswa dan berbagai prestasi yang telah diraih sekolah. Character building melalui implementasi PKBN2K dimunculkan sebagai salah satu keunggulan sekolah.

Stand menyajikan kegiatan yang cukup menarik minat pengunjung, antara lain permainan ‘kotak-katik matematika’ , ‘permainan sains’ dan ‘layanan identifikasi gaya belajar bagi siswa’.

Kegiatan Gebyar Pendidikan juga memfasilitasi unjuk kemahiran seni siswa/siswi dalam bentuk berbagai penampilan siswa di panggung kreativitas seni.

Selain berkesempatan menampilkan berbagai keunggulan dan hasil karya/prestasi sekolah, kegiatan pameran pendidikan ini juga digunakan sekolah sebagai ajang promosi sekolah dalam rangka PPDB 2018/2019.

Diharapkan setiap sekolah terus berkarya menghasilkan karya-karya inovatif yang membuka wawasan pengetahuan siswa dan terus berprestasi memberikan yang terbaik bagi dunia pendidikan terkhusus di Kota Bogor.